• Alice Munro Saya duduk menyaksikan ombak lautan coklat di negara kering yang naik ke kaki bukit dan saya menangis dengan monoton, mabuk laut. Hidup ini tidak seperti kisah ironis redup yang saya suka baca, itu seperti serial siang hari di televisi. Banalitas akan membuat Anda menangis sama seperti hal lainnya.
    Asli: I sit watching the brown oceanic waves of dry country rising into the foothills and I weep monotonously, seasickly. Life is not like the dim ironic stories I like to read, it is like a daytime serial on television. The banality will make you weep as much as anything else.
    Alice Munro
    Penulis dari Kanada 1931-
    Alice Munro
    - +
     0
...
Alice Munro - Saya duduk menyaksikan ombak lautan coklat di negara kering yang naik ke kaki bukit dan saya menangis dengan monoton, mabuk laut. Hidup ini tidak seperti kisah ironis redup yang saya suka baca, itu seperti serial siang hari di televisi. Banalitas akan membuat Anda menangis sama seperti hal lainnya.
Saya duduk menyaksikan ombak lautan coklat di negara kering yang naik ke kaki bukit dan saya menangis dengan monoton, mabuk laut. Hidup ini tidak seperti kisah ironis redup yang saya suka baca, itu seperti serial siang hari di televisi. Banalitas akan membuat Anda menangis sama seperti hal lainnya. dari : Alice Munro
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Saya duduk menyaksikan ombak lautan coklat di negara kering yang naik ke kaki bukit dan saya menangis dengan monoton, mabuk laut. Hidup ini tidak seperti kisah ironis redup yang saya suka baca, itu seperti serial siang hari di televisi. Banalitas akan membuat Anda menangis sama seperti hal lainnya.
- Alice Munro JagoKata.com