• Alice Munro Ada semacam ketegangan bahwa jika saya mendapatkan cerita yang benar, saya dapat langsung merasakannya, dan saya tidak merasakannya ketika saya mencoba menulis sebuah novel. Aku agak menginginkan momen yang meledak-ledak, dan aku ingin semuanya terkumpul ke dalamnya.
    Asli: There's a kind of tension that if I'm getting a story right I can feel right away, and I don't feel that when I try to write a novel. I kind of want a moment that's explosive, and I want everything gathered into that.
    Alice Munro
    Penulis dari Kanada 1931 -
    Alice Munro
    - +
     0
Loading...
Alice Munro - Ada semacam ketegangan bahwa jika saya mendapatkan cerita yang benar, saya dapat langsung merasakannya, dan saya tidak merasakannya ketika saya mencoba menulis sebuah novel. Aku agak menginginkan momen yang meledak-ledak, dan aku ingin semuanya terkumpul ke dalamnya.
Ada semacam ketegangan bahwa jika saya mendapatkan cerita yang benar, saya dapat langsung merasakannya, dan saya tidak merasakannya ketika saya mencoba menulis sebuah novel. Aku agak menginginkan momen yang meledak-ledak, dan aku ingin semuanya terkumpul ke dalamnya. oleh: Alice Munro
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ada semacam ketegangan bahwa jika saya mendapatkan cerita yang benar, saya dapat langsung merasakannya, dan saya tidak merasakannya ketika saya mencoba menulis sebuah novel. Aku agak menginginkan momen yang meledak-ledak, dan aku ingin semuanya terkumpul ke dalamnya.
- Alice Munro
JagoKata.com