• Alice Munro Saya tidak bisa bermain jembatan. Saya tidak bermain tenis. Semua hal yang dipelajari orang, dan saya kagumi, sepertinya belum ada waktu. Tapi yang ada waktu adalah melihat keluar jendela.
    Asli: I can't play bridge. I don't play tennis. All those things that people learn, and I admire, there hasn't seemed time for. But what there is time for is looking out the window.
    Alice Munro
    Penulis dari Kanada 1931-
    Alice Munro
    - +
     0
...
Alice Munro - Saya tidak bisa bermain jembatan. Saya tidak bermain tenis. Semua hal yang dipelajari orang, dan saya kagumi, sepertinya belum ada waktu. Tapi yang ada waktu adalah melihat keluar jendela.
Saya tidak bisa bermain jembatan. Saya tidak bermain tenis. Semua hal yang dipelajari orang, dan saya kagumi, sepertinya belum ada waktu. Tapi yang ada waktu adalah melihat keluar jendela. dari : Alice Munro
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya tidak bisa bermain jembatan. Saya tidak bermain tenis. Semua hal yang dipelajari orang, dan saya kagumi, sepertinya belum ada waktu. Tapi yang ada waktu adalah melihat keluar jendela.
- Alice Munro JagoKata.com