• Alice Miller Belajar adalah hasil dari mendengarkan, yang pada gilirannya mengarah pada mendengarkan dan perhatian yang lebih baik kepada orang lain. Dengan kata lain, untuk belajar dari anak, kita harus memiliki empati, dan empati tumbuh seiring kita belajar.
    Asli: Learning is a result of listening, which in turn leads to even better listening and attentiveness to the other person. In other words, to learn from the child, we must have empathy, and empathy grows as we learn.
    Alice Miller
    - +
     0
Alice Miller - Belajar adalah hasil dari mendengarkan, yang pada gilirannya mengarah pada mendengarkan dan perhatian yang lebih baik kepada orang lain. Dengan kata lain, untuk belajar dari anak, kita harus memiliki empati, dan empati tumbuh seiring kita belajar.
Belajar adalah hasil dari mendengarkan, yang pada gilirannya mengarah pada mendengarkan dan perhatian yang lebih baik kepada orang lain. Dengan kata lain, untuk belajar dari anak, kita harus memiliki empati, dan empati tumbuh seiring kita belajar. oleh: Alice Miller
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Belajar adalah hasil dari mendengarkan, yang pada gilirannya mengarah pada mendengarkan dan perhatian yang lebih baik kepada orang lain. Dengan kata lain, untuk belajar dari anak, kita harus memiliki empati, dan empati tumbuh seiring kita belajar.
- Alice Miller
JagoKata.com