• Alice Miller Regresi ke tahap awal masa bayi bukanlah metode yang cocok dengan sendirinya. Regresi semacam itu hanya bisa efektif jika terjadi dalam rangkaian terapi alami dan jika klien mampu mempertahankan kesadaran orang dewasa pada saat yang sama.
    Asli: Regression to the stage of early infancy is not a suitable method in and of itself. Such a regression can only be effective if it happens in the natural course of therapy and if the client is able to maintain adult consciousness at the same time.
    Alice Miller
    - +
     0
Loading...
Alice Miller - Regresi ke tahap awal masa bayi bukanlah metode yang cocok dengan sendirinya. Regresi semacam itu hanya bisa efektif jika terjadi dalam rangkaian terapi alami dan jika klien mampu mempertahankan kesadaran orang dewasa pada saat yang sama.
Regresi ke tahap awal masa bayi bukanlah metode yang cocok dengan sendirinya. Regresi semacam itu hanya bisa efektif jika terjadi dalam rangkaian terapi alami dan jika klien mampu mempertahankan kesadaran orang dewasa pada saat yang sama. oleh: Alice Miller
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Regresi ke tahap awal masa bayi bukanlah metode yang cocok dengan sendirinya. Regresi semacam itu hanya bisa efektif jika terjadi dalam rangkaian terapi alami dan jika klien mampu mempertahankan kesadaran orang dewasa pada saat yang sama.
- Alice Miller
JagoKata.com