• Alice Hamilton Setiap artikel yang saya tulis pada masa itu, setiap pidato yang saya buat, penuh dengan permohonan pengakuan keracunan timbal sebagai masalah medis yang nyata dan serius.
    Asli: Every article I wrote in those days, every speech I made, is full of pleading for the recognition of lead poisoning as a real and serious medical problem.
    Alice Hamilton
    - +
     0
...
Alice Hamilton - Setiap artikel yang saya tulis pada masa itu, setiap pidato yang saya buat, penuh dengan permohonan pengakuan keracunan timbal sebagai masalah medis yang nyata dan serius.
Setiap artikel yang saya tulis pada masa itu, setiap pidato yang saya buat, penuh dengan permohonan pengakuan keracunan timbal sebagai masalah medis yang nyata dan serius. dari : Alice Hamilton
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Setiap artikel yang saya tulis pada masa itu, setiap pidato yang saya buat, penuh dengan permohonan pengakuan keracunan timbal sebagai masalah medis yang nyata dan serius.
- Alice Hamilton JagoKata.com