• Algernon Sydney Seperti memiliki alasan, pemahaman, atau akal sehat, akan, dan harus memanfaatkannya dalam hal-hal yang menyangkut diri dan keturunan mereka, dan mencurigai kata-kata seperti tertarik untuk menipu atau membujuk mereka untuk tidak melihat sendiri mata.
    Asli: Such as have reason, understanding, or common sense, will, and ought to make use of it in those things that concern themselves and their posterity, and suspect the words of such as are interested in deceiving or persuading them not to see with their own eyes.
    Algernon Sydney
    - +
    +1
Loading...
Algernon Sydney - Seperti memiliki alasan, pemahaman, atau akal sehat, akan, dan harus memanfaatkannya dalam hal-hal yang menyangkut diri dan keturunan mereka, dan mencurigai kata-kata seperti tertarik untuk menipu atau membujuk mereka untuk tidak melihat sendiri mata.
Seperti memiliki alasan, pemahaman, atau akal sehat, akan, dan harus memanfaatkannya dalam hal-hal yang menyangkut diri dan keturunan mereka, dan mencurigai kata-kata seperti tertarik untuk menipu atau membujuk mereka untuk tidak melihat sendiri mata. oleh: Algernon Sydney
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Seperti memiliki alasan, pemahaman, atau akal sehat, akan, dan harus memanfaatkannya dalam hal-hal yang menyangkut diri dan keturunan mereka, dan mencurigai kata-kata seperti tertarik untuk menipu atau membujuk mereka untuk tidak melihat sendiri mata.
- Algernon Sydney
JagoKata.com