• Alfred P. Sloan Jika kita semua sepakat tentang keputusan tersebut - maka saya mengusulkan agar kita menunda diskusi lebih lanjut tentang masalah ini sampai pertemuan kita berikutnya untuk memberi waktu pada diri kita sendiri untuk mengembangkan ketidaksepakatan dan mungkin mendapatkan pemahaman tentang apa sebenarnya keputusan itu.
    Asli: If we are all in agreement on the decision - then I propose we postpone further discussion of this matter until our next meeting to give ourselves time to develop disagreement and perhaps gain some understanding of what the decision is all about.
    Alfred P. Sloan
    - +
     0
...
Alfred P. Sloan - Jika kita semua sepakat tentang keputusan tersebut - maka saya mengusulkan agar kita menunda diskusi lebih lanjut tentang masalah ini sampai pertemuan kita berikutnya untuk memberi waktu pada diri kita sendiri untuk mengembangkan ketidaksepakatan dan mungkin mendapatkan pemahaman tentang apa sebenarnya keputusan itu.
Jika kita semua sepakat tentang keputusan tersebut - maka saya mengusulkan agar kita menunda diskusi lebih lanjut tentang masalah ini sampai pertemuan kita berikutnya untuk memberi waktu pada diri kita sendiri untuk mengembangkan ketidaksepakatan dan mungkin mendapatkan pemahaman tentang apa sebenarnya keputusan itu. dari : Alfred P. Sloan
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Jika kita semua sepakat tentang keputusan tersebut - maka saya mengusulkan agar kita menunda diskusi lebih lanjut tentang masalah ini sampai pertemuan kita berikutnya untuk memberi waktu pada diri kita sendiri untuk mengembangkan ketidaksepakatan dan mungkin mendapatkan pemahaman tentang apa sebenarnya keputusan itu.
- Alfred P. Sloan JagoKata.com