• Alfred P. Sloan Ketika saya mulai menulis kolom bisnis 15 tahun yang lalu, saya tahu saya telah menemukan pekerjaan yang sempurna untuk diri saya sendiri. Sebagai seorang kolumnis, saya dapat memilih topik saya sendiri, melakukan analisis saya sendiri, mengatakan apa yang ingin saya katakan dan menghubungkannya dengan diri saya sendiri. Yang terbaik dari semuanya, saya bisa menulis dengan suara saya sendiri.
    Asli: When I started writing a business column 15 years ago, I knew I'd found the perfect job for myself. As a columnist I could pick my own topic, do my own analysis, say what I wanted to say and attribute it to myself. Best of all, I could write in my own voice.
    Alfred P. Sloan
    - +
     0
...
Alfred P. Sloan - Ketika saya mulai menulis kolom bisnis 15 tahun yang lalu, saya tahu saya telah menemukan pekerjaan yang sempurna untuk diri saya sendiri. Sebagai seorang kolumnis, saya dapat memilih topik saya sendiri, melakukan analisis saya sendiri, mengatakan apa yang ingin saya katakan dan menghubungkannya dengan diri saya sendiri. Yang terbaik dari semuanya, saya bisa menulis dengan suara saya sendiri.
Ketika saya mulai menulis kolom bisnis 15 tahun yang lalu, saya tahu saya telah menemukan pekerjaan yang sempurna untuk diri saya sendiri. Sebagai seorang kolumnis, saya dapat memilih topik saya sendiri, melakukan analisis saya sendiri, mengatakan apa yang ingin saya katakan dan menghubungkannya dengan diri saya sendiri. Yang terbaik dari semuanya, saya bisa menulis dengan suara saya sendiri. dari : Alfred P. Sloan
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Ketika saya mulai menulis kolom bisnis 15 tahun yang lalu, saya tahu saya telah menemukan pekerjaan yang sempurna untuk diri saya sendiri. Sebagai seorang kolumnis, saya dapat memilih topik saya sendiri, melakukan analisis saya sendiri, mengatakan apa yang ingin saya katakan dan menghubungkannya dengan diri saya sendiri. Yang terbaik dari semuanya, saya bisa menulis dengan suara saya sendiri.
- Alfred P. Sloan JagoKata.com