• Alfred N. Whitehead Kebijaksanaan sendiri adalah tujuan ambisi sejati, kebijaksanaan sumber kebajikan, dan ketenaran, diperoleh dengan kerja keras, untuk umat manusia yang dipekerjakan, dan kemudian, ketika Anda membagikannya, paling baik dinikmati.
    Asli: Wisdom alone is true ambition's aim, wisdom the source of virtue, and of fame, obtained with labour, for mankind employed, and then, when most you share it, best enjoyed.
    Alfred N. Whitehead
    Filsuf dan ahli matematika dari Inggris 1861-1947
    Alfred N. Whitehead
    - +
    +6
...
Alfred N. Whitehead - Kebijaksanaan sendiri adalah tujuan ambisi sejati, kebijaksanaan sumber kebajikan, dan ketenaran, diperoleh dengan kerja keras, untuk umat manusia yang dipekerjakan, dan kemudian, ketika Anda membagikannya, paling baik dinikmati.
Kebijaksanaan sendiri adalah tujuan ambisi sejati, kebijaksanaan sumber kebajikan, dan ketenaran, diperoleh dengan kerja keras, untuk umat manusia yang dipekerjakan, dan kemudian, ketika Anda membagikannya, paling baik dinikmati. dari : Alfred N. Whitehead
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Kebijaksanaan sendiri adalah tujuan ambisi sejati, kebijaksanaan sumber kebajikan, dan ketenaran, diperoleh dengan kerja keras, untuk umat manusia yang dipekerjakan, dan kemudian, ketika Anda membagikannya, paling baik dinikmati.
- Alfred N. Whitehead JagoKata.com