• Alfred N. Whitehead Konsep ini selalu dibalut dengan emosi, artinya, dengan harapan dengan rasa takut dengan kebencian, atau dengan aspirasi penuh semangat.
    Asli: The concept is always clothed with emotion, that is to say, with hope, or with fear, or with hatred, or with eager aspiration.
    Sumber: Modes of thought
    Alfred N. Whitehead
    Filsuf dan ahli matematika dari Inggris 1861-1947
    Alfred N. Whitehead
    - +
    +8
...
Alfred N. Whitehead - Konsep ini selalu dibalut dengan emosi, artinya, dengan harapan dengan rasa takut dengan kebencian, atau dengan aspirasi penuh semangat.
Konsep ini selalu dibalut dengan emosi, artinya, dengan harapan dengan rasa takut dengan kebencian, atau dengan aspirasi penuh semangat. dari : Alfred N. Whitehead
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Konsep ini selalu dibalut dengan emosi, artinya, dengan harapan dengan rasa takut dengan kebencian, atau dengan aspirasi penuh semangat.
- Alfred N. Whitehead JagoKata.com