• Alfred Marshall Kita mungkin cukup memperdebatkan apakah itu adalah pisau bagian atas atau bawah dari gunting yang memotong selembar kertas, karena apakah nilai ditentukan oleh kegunaan atau biaya produksi.
    Asli: We might as reasonably dispute whether it is the upper or the under blade of a pair of scissors that cuts a piece of paper, as whether value is governed by utility or cost of production.
    Sumber: Principles of Economics
    Alfred Marshall
    - +
    +1
...
Alfred Marshall - Kita mungkin cukup memperdebatkan apakah itu adalah pisau bagian atas atau bawah dari gunting yang memotong selembar kertas, karena apakah nilai ditentukan oleh kegunaan atau biaya produksi.
Kita mungkin cukup memperdebatkan apakah itu adalah pisau bagian atas atau bawah dari gunting yang memotong selembar kertas, karena apakah nilai ditentukan oleh kegunaan atau biaya produksi. dari : Alfred Marshall
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Kita mungkin cukup memperdebatkan apakah itu adalah pisau bagian atas atau bawah dari gunting yang memotong selembar kertas, karena apakah nilai ditentukan oleh kegunaan atau biaya produksi.
- Alfred Marshall JagoKata.com