• Alfred Jarry Kami tidak akan berhasil menghancurkan segalanya kecuali kami menghancurkan reruntuhannya juga. Tapi satu-satunya cara yang bisa saya lihat untuk melakukannya adalah dengan menggunakannya untuk membangun banyak bangunan yang bagus dan dirancang dengan baik.
    Asli: We shall not have succeeded in demolishing everything unless we demolish the ruins as well. But the only way I can see of doing that is to use them to put up a lot of fine, well-designed buildings.
    Alfred Jarry
    Dramawan, penulis dari Perancis 1873-1907
    Alfred Jarry
    - +
     0
Loading...
Alfred Jarry - Kami tidak akan berhasil menghancurkan segalanya kecuali kami menghancurkan reruntuhannya juga. Tapi satu-satunya cara yang bisa saya lihat untuk melakukannya adalah dengan menggunakannya untuk membangun banyak bangunan yang bagus dan dirancang dengan baik.
Kami tidak akan berhasil menghancurkan segalanya kecuali kami menghancurkan reruntuhannya juga. Tapi satu-satunya cara yang bisa saya lihat untuk melakukannya adalah dengan menggunakannya untuk membangun banyak bangunan yang bagus dan dirancang dengan baik. oleh: Alfred Jarry
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kami tidak akan berhasil menghancurkan segalanya kecuali kami menghancurkan reruntuhannya juga. Tapi satu-satunya cara yang bisa saya lihat untuk melakukannya adalah dengan menggunakannya untuk membangun banyak bangunan yang bagus dan dirancang dengan baik.
- Alfred Jarry
JagoKata.com