• Alfred Hitchcock Saya penuh ketakutan dan saya melakukan yang terbaik untuk menghindari kesulitan dan segala jenis komplikasi. Saya suka semua yang ada di sekitar saya sejernih kristal dan sangat tenang.
    Asli: I'm full of fears and I do my best to avoid difficulties and any kind of complications. I like everything around me to be clear as crystal and completely calm.
    Alfred Hitchcock
    Sutradara dari Inggris 1899-1980
    Alfred Hitchcock
    - +
     0
...
Alfred Hitchcock - Saya penuh ketakutan dan saya melakukan yang terbaik untuk menghindari kesulitan dan segala jenis komplikasi. Saya suka semua yang ada di sekitar saya sejernih kristal dan sangat tenang.
Saya penuh ketakutan dan saya melakukan yang terbaik untuk menghindari kesulitan dan segala jenis komplikasi. Saya suka semua yang ada di sekitar saya sejernih kristal dan sangat tenang. dari : Alfred Hitchcock
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Saya penuh ketakutan dan saya melakukan yang terbaik untuk menghindari kesulitan dan segala jenis komplikasi. Saya suka semua yang ada di sekitar saya sejernih kristal dan sangat tenang.
- Alfred Hitchcock JagoKata.com