• Alfred Eisenstaedt Saya bermimpi bahwa suatu hari nanti langkah antara pikiran dan jari saya tidak lagi dibutuhkan. Dan itu hanya dengan mengedipkan mata saya, saya akan membuat gambar. Lalu, saya pikir, saya akan benar-benar menjadi seorang fotografer.
    Asli: I dream that someday the step between my mind and my finger will no longer be needed. And that simply by blinking my eyes, I shall make pictures. Then, I think, I shall really have become a photographer.
    Alfred Eisenstaedt
    - +
    +1
...
Alfred Eisenstaedt - Saya bermimpi bahwa suatu hari nanti langkah antara pikiran dan jari saya tidak lagi dibutuhkan. Dan itu hanya dengan mengedipkan mata saya, saya akan membuat gambar. Lalu, saya pikir, saya akan benar-benar menjadi seorang fotografer.
Saya bermimpi bahwa suatu hari nanti langkah antara pikiran dan jari saya tidak lagi dibutuhkan. Dan itu hanya dengan mengedipkan mata saya, saya akan membuat gambar. Lalu, saya pikir, saya akan benar-benar menjadi seorang fotografer. dari : Alfred Eisenstaedt
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Saya bermimpi bahwa suatu hari nanti langkah antara pikiran dan jari saya tidak lagi dibutuhkan. Dan itu hanya dengan mengedipkan mata saya, saya akan membuat gambar. Lalu, saya pikir, saya akan benar-benar menjadi seorang fotografer.
- Alfred Eisenstaedt JagoKata.com