• Alfred de Vigny Kita akan menemukan masalah di dalam hati kita, di mana perselisihan berkuasa, dua kebutuhan yang tampaknya berbeda, tetapi menyatu, seperti yang saya pikirkan, dari sumber yang sama - cinta yang sejati, dan cinta yang luar biasa.
    Asli: We shall find in our troubled hearts, where discord reigns, two needs which seem at variance, but which merge, as I think, in a common source - the love of the true, and the love of the fabulous.
    Alfred de Vigny
    Penyair dan penulis dari Perancis 1797-1863
    Alfred de Vigny
    - +
     0
...
Alfred de Vigny - Kita akan menemukan masalah di dalam hati kita, di mana perselisihan berkuasa, dua kebutuhan yang tampaknya berbeda, tetapi menyatu, seperti yang saya pikirkan, dari sumber yang sama - cinta yang sejati, dan cinta yang luar biasa.
Kita akan menemukan masalah di dalam hati kita, di mana perselisihan berkuasa, dua kebutuhan yang tampaknya berbeda, tetapi menyatu, seperti yang saya pikirkan, dari sumber yang sama - cinta yang sejati, dan cinta yang luar biasa. dari : Alfred de Vigny
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Kita akan menemukan masalah di dalam hati kita, di mana perselisihan berkuasa, dua kebutuhan yang tampaknya berbeda, tetapi menyatu, seperti yang saya pikirkan, dari sumber yang sama - cinta yang sejati, dan cinta yang luar biasa.
- Alfred de Vigny JagoKata.com