• Alfred A. Montapert Hewan dapat diandalkan, banyak yang penuh cinta, jujur dalam kasih sayang, dapat ditebak dalam tindakannya, bersyukur dan setia. Standar yang sulit untuk dijalani orang.
    Asli: Animals are reliable, many full of love, true in their affections, predictable in their actions, grateful and loyal. Difficult standards for people to live up to.
    Alfred A. Montapert
    Penulis dari Amerika Serikat
    Alfred A. Montapert
    - +
    +1
...
Alfred A. Montapert - Hewan dapat diandalkan, banyak yang penuh cinta, jujur dalam kasih sayang, dapat ditebak dalam tindakannya, bersyukur dan setia. Standar yang sulit untuk dijalani orang.
Hewan dapat diandalkan, banyak yang penuh cinta, jujur dalam kasih sayang, dapat ditebak dalam tindakannya, bersyukur dan setia. Standar yang sulit untuk dijalani orang. dari : Alfred A. Montapert
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Hewan dapat diandalkan, banyak yang penuh cinta, jujur dalam kasih sayang, dapat ditebak dalam tindakannya, bersyukur dan setia. Standar yang sulit untuk dijalani orang.
- Alfred A. Montapert JagoKata.com