• Alfian Daniear Jika kamu merasa tak adil, naiklah komidi putar. Lihatlah tiap derajat putran yang kamu lalui, selalu ada pemandangan yang berbeda. Itulah hidup. Tak selamanya adil itu sama.
    Sumber: Dear Umbrella 22
    Alfian Daniear
    - +
    +5
...
Alfian Daniear - Jika kamu merasa tak adil, naiklah komidi putar. Lihatlah tiap derajat putran yang kamu lalui, selalu ada pemandangan yang berbeda. Itulah hidup. Tak selamanya adil itu sama.
Jika kamu merasa tak adil, naiklah komidi putar. Lihatlah tiap derajat putran yang kamu lalui, selalu ada pemandangan yang berbeda. Itulah hidup. Tak selamanya adil itu sama. dari : Alfian Daniear
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Jika kamu merasa tak adil, naiklah komidi putar. Lihatlah tiap derajat putran yang kamu lalui, selalu ada pemandangan yang berbeda. Itulah hidup. Tak selamanya adil itu sama.
- Alfian Daniear JagoKata.com