• Alexis Carrel Mereka yang ingin naik setinggi yang dimungkinkan oleh kondisi manusia kita, harus meninggalkan kebanggaan intelektual, kemahakuasaan pemikiran yang jernih, keyakinan pada kekuatan absolut logika.
    Asli: Those who desire to rise as high as our human condition allows, must renounce intellectual pride, the omnipotence of clear thinking, belief in the absolute power of logic.
    Alexis Carrel
    Ahli bedah, anatoom dan ahli biologi dari Perancis 1873-1944
    Alexis Carrel
    - +
    +1
...
Alexis Carrel - Mereka yang ingin naik setinggi yang dimungkinkan oleh kondisi manusia kita, harus meninggalkan kebanggaan intelektual, kemahakuasaan pemikiran yang jernih, keyakinan pada kekuatan absolut logika.
Mereka yang ingin naik setinggi yang dimungkinkan oleh kondisi manusia kita, harus meninggalkan kebanggaan intelektual, kemahakuasaan pemikiran yang jernih, keyakinan pada kekuatan absolut logika. dari : Alexis Carrel
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Mereka yang ingin naik setinggi yang dimungkinkan oleh kondisi manusia kita, harus meninggalkan kebanggaan intelektual, kemahakuasaan pemikiran yang jernih, keyakinan pada kekuatan absolut logika.
- Alexis Carrel JagoKata.com