• Alexis Carrel Tampaknya peningkatan jumlah pekerja ilmiah, mereka dipecah menjadi kelompok-kelompok yang studinya terbatas pada subjek kecil, dan spesialisasi yang terlalu banyak telah menyebabkan menyusutnya kecerdasan. Tidak ada keraguan bahwa kualitas kelompok manusia berkurang ketika jumlah individu yang menyusun kelompok ini meningkat melampaui batas-batas tertentu ... Cara terbaik untuk meningkatkan kecerdasan ilmuwan adalah dengan mengurangi jumlah mereka.
    Asli: It seems that the increased number of scientific workers, their being split up into groups whose studies are limited to a small subject, and over-specialization have brought about a shrinking of intelligence. There is no doubt that the quality of any human group decreases when the number of the individuals composing this group increases beyond certain limits... The best way to increase the intelligence of scientists would be to decrease their number.
    Alexis Carrel
    Ahli bedah, anatoom dan ahli biologi dari Perancis 1873-1944
    Alexis Carrel
    - +
     0
...
Alexis Carrel - Tampaknya peningkatan jumlah pekerja ilmiah, mereka dipecah menjadi kelompok-kelompok yang studinya terbatas pada subjek kecil, dan spesialisasi yang terlalu banyak telah menyebabkan menyusutnya kecerdasan. Tidak ada keraguan bahwa kualitas kelompok manusia berkurang ketika jumlah individu yang menyusun kelompok ini meningkat melampaui batas-batas tertentu ... Cara terbaik untuk meningkatkan kecerdasan ilmuwan adalah dengan mengurangi jumlah mereka.
Tampaknya peningkatan jumlah pekerja ilmiah, mereka dipecah menjadi kelompok-kelompok yang studinya terbatas pada subjek kecil, dan spesialisasi yang terlalu banyak telah menyebabkan menyusutnya kecerdasan. Tidak ada keraguan bahwa kualitas kelompok manusia berkurang ketika jumlah individu yang menyusun kelompok ini meningkat melampaui batas-batas tertentu ... Cara terbaik untuk meningkatkan kecerdasan ilmuwan adalah dengan mengurangi jumlah mereka. dari : Alexis Carrel
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Tampaknya peningkatan jumlah pekerja ilmiah, mereka dipecah menjadi kelompok-kelompok yang studinya terbatas pada subjek kecil, dan spesialisasi yang terlalu banyak telah menyebabkan menyusutnya kecerdasan. Tidak ada keraguan bahwa kualitas kelompok manusia berkurang ketika jumlah individu yang menyusun kelompok ini meningkat melampaui batas-batas tertentu ... Cara terbaik untuk meningkatkan kecerdasan ilmuwan adalah dengan mengurangi jumlah mereka.
- Alexis Carrel JagoKata.com