• Alexis Carrel Doa, latihan dasar roh, harus dipraktikkan secara aktif dalam kehidupan pribadi kita. Jiwa manusia yang terabaikan harus dibuat cukup kuat untuk menegaskan dirinya sekali lagi. Karena jika kekuatan doa dilepaskan lagi dan digunakan dalam kehidupan pria dan wanita biasa; jika roh menyatakan tujuannya dengan jelas dan berani, masih ada harapan bahwa doa kita untuk dunia yang lebih baik akan dijawab.
    Asli: Prayer, the basic exercise of the spirit, must be actively practiced in our private lives. The neglected soul of the human being must be made strong enough to assert itself once more. For if the power of prayer is again released and used in the lives of common men and women; if the spirit declares its aims clearly and boldly, there is yet hope that our prayers for a better world will be answered.
    Alexis Carrel
    Ahli bedah, anatoom dan ahli biologi dari Perancis 1873-1944
    Alexis Carrel
    - +
    +4
Alexis Carrel - Doa, latihan dasar roh, harus dipraktikkan secara aktif dalam kehidupan pribadi kita. Jiwa manusia yang terabaikan harus dibuat cukup kuat untuk menegaskan dirinya sekali lagi. Karena jika kekuatan doa dilepaskan lagi dan digunakan dalam kehidupan pria dan wanita biasa; jika roh menyatakan tujuannya dengan jelas dan berani, masih ada harapan bahwa doa kita untuk dunia yang lebih baik akan dijawab.
Doa, latihan dasar roh, harus dipraktikkan secara aktif dalam kehidupan pribadi kita. Jiwa manusia yang terabaikan harus dibuat cukup kuat untuk menegaskan dirinya sekali lagi. Karena jika kekuatan doa dilepaskan lagi dan digunakan dalam kehidupan pria dan wanita biasa; jika roh menyatakan tujuannya dengan jelas dan berani, masih ada harapan bahwa doa kita untuk dunia yang lebih baik akan dijawab. dari : Alexis Carrel
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Doa, latihan dasar roh, harus dipraktikkan secara aktif dalam kehidupan pribadi kita. Jiwa manusia yang terabaikan harus dibuat cukup kuat untuk menegaskan dirinya sekali lagi. Karena jika kekuatan doa dilepaskan lagi dan digunakan dalam kehidupan pria dan wanita biasa; jika roh menyatakan tujuannya dengan jelas dan berani, masih ada harapan bahwa doa kita untuk dunia yang lebih baik akan dijawab.
- Alexis Carrel JagoKata.com