• Alexis Carrel Dalam kegembiraan atau kesedihan, kesehatan atau penyakit, kemakmuran atau kebalikannya, upaya itu harus tetap berlanjut. Seseorang harus bangkit setelah setiap musim gugur dan secara berangsur-angsur memperoleh keberanian, iman, keinginan untuk berhasil dan kemampuan untuk mencintai.
    Asli: In joy or sorrow, health or sickness, prosperity or the reverse, the effort must still continue. One must rise after every fall and gradually acquire courage, faith, the will to succeed and the capacity to love.
    Alexis Carrel
    Ahli bedah, anatoom dan ahli biologi dari Perancis 1873-1944
    Alexis Carrel
    - +
     0
...
Alexis Carrel - Dalam kegembiraan atau kesedihan, kesehatan atau penyakit, kemakmuran atau kebalikannya, upaya itu harus tetap berlanjut. Seseorang harus bangkit setelah setiap musim gugur dan secara berangsur-angsur memperoleh keberanian, iman, keinginan untuk berhasil dan kemampuan untuk mencintai.
Dalam kegembiraan atau kesedihan, kesehatan atau penyakit, kemakmuran atau kebalikannya, upaya itu harus tetap berlanjut. Seseorang harus bangkit setelah setiap musim gugur dan secara berangsur-angsur memperoleh keberanian, iman, keinginan untuk berhasil dan kemampuan untuk mencintai. dari : Alexis Carrel
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Dalam kegembiraan atau kesedihan, kesehatan atau penyakit, kemakmuran atau kebalikannya, upaya itu harus tetap berlanjut. Seseorang harus bangkit setelah setiap musim gugur dan secara berangsur-angsur memperoleh keberanian, iman, keinginan untuk berhasil dan kemampuan untuk mencintai.
- Alexis Carrel JagoKata.com