• Alexis Carrel Pria tumbuh ketika terinspirasi oleh tujuan yang tinggi, ketika merenungkan cakrawala yang luas. Pengorbanan diri sendiri tidak terlalu sulit untuk orang yang terbakar dengan hasrat untuk petualangan yang hebat.
    Asli: Men grow when inspired by a high purpose, when contemplating vast horizons. The sacrifice of oneself is not very difficult for one burning with the passion for a great adventure.
    Alexis Carrel
    Ahli bedah, anatoom dan ahli biologi dari Perancis 1873-1944
    Alexis Carrel
    - +
    +2
...
Alexis Carrel - Pria tumbuh ketika terinspirasi oleh tujuan yang tinggi, ketika merenungkan cakrawala yang luas. Pengorbanan diri sendiri tidak terlalu sulit untuk orang yang terbakar dengan hasrat untuk petualangan yang hebat.
Pria tumbuh ketika terinspirasi oleh tujuan yang tinggi, ketika merenungkan cakrawala yang luas. Pengorbanan diri sendiri tidak terlalu sulit untuk orang yang terbakar dengan hasrat untuk petualangan yang hebat. dari : Alexis Carrel
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Pria tumbuh ketika terinspirasi oleh tujuan yang tinggi, ketika merenungkan cakrawala yang luas. Pengorbanan diri sendiri tidak terlalu sulit untuk orang yang terbakar dengan hasrat untuk petualangan yang hebat.
- Alexis Carrel JagoKata.com