• Alexander Woollcott Itu datang dari orang-orang seperti Anda! Ambil apa yang bisa Anda dapatkan! Raih peluang saat mereka datang! Bertindaklah di lorong! Bernyanyilah di ambang pintu! Menarilah di ruang bawah tanah!
    Asli: It comes from the likes of you! Take what you can get! Grab the chances as they come along! Act in hallways! Sing in doorways! Dance in cellars!
    Alexander Woollcott
    Kritikus dan komentator Amerika Serikat 1887-1943
    Alexander Woollcott
    - +
     0
Loading...
Alexander Woollcott - Itu datang dari orang-orang seperti Anda! Ambil apa yang bisa Anda dapatkan! Raih peluang saat mereka datang! Bertindaklah di lorong! Bernyanyilah di ambang pintu! Menarilah di ruang bawah tanah!
Itu datang dari orang-orang seperti Anda! Ambil apa yang bisa Anda dapatkan! Raih peluang saat mereka datang! Bertindaklah di lorong! Bernyanyilah di ambang pintu! Menarilah di ruang bawah tanah! oleh: Alexander Woollcott
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Itu datang dari orang-orang seperti Anda! Ambil apa yang bisa Anda dapatkan! Raih peluang saat mereka datang! Bertindaklah di lorong! Bernyanyilah di ambang pintu! Menarilah di ruang bawah tanah!
- Alexander Woollcott
JagoKata.com