• Alexander Walker Saya tentu kecewa dengan apa yang terjadi pada dunia perfilman. Sekarang bioskop di Eropa Timur dan Barat dipenuhi dengan film laris yang sama dari Hollywood.
    Asli: I'm of course disillusioned with what has happened to World cinema. Now cinemas in both Eastern and Western Europe are filled with the same blockbusters from Hollywood.
    Alexander Walker
    - +
     0
...
Alexander Walker - Saya tentu kecewa dengan apa yang terjadi pada dunia perfilman. Sekarang bioskop di Eropa Timur dan Barat dipenuhi dengan film laris yang sama dari Hollywood.
Saya tentu kecewa dengan apa yang terjadi pada dunia perfilman. Sekarang bioskop di Eropa Timur dan Barat dipenuhi dengan film laris yang sama dari Hollywood. dari : Alexander Walker
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Saya tentu kecewa dengan apa yang terjadi pada dunia perfilman. Sekarang bioskop di Eropa Timur dan Barat dipenuhi dengan film laris yang sama dari Hollywood.
- Alexander Walker JagoKata.com