• Saya pikir penekanan yang sangat besar pada kekerasan dan seks, dan khususnya seks dengan kekerasan, mungkin tidak membuat kita semua menjadi pemerkosa, tetapi itu membuat kita cenderung menerima sejenis dunia tempat hal-hal ini terjadi.
    Asli: I think that the enormous emphasis on violence and sex, and in particular violent sex, may not make rapists of us all, but it predisposes us to accept a kind of world in which these things happen.
Loading...
Alexander Walker - Saya pikir penekanan yang sangat besar pada kekerasan dan seks, dan khususnya seks dengan kekerasan, mungkin tidak membuat kita semua menjadi pemerkosa, tetapi itu membuat kita cenderung menerima sejenis dunia tempat hal-hal ini terjadi.
Saya pikir penekanan yang sangat besar pada kekerasan dan seks, dan khususnya seks dengan kekerasan, mungkin tidak membuat kita semua menjadi pemerkosa, tetapi itu membuat kita cenderung menerima sejenis dunia tempat hal-hal ini terjadi. oleh: Alexander Walker
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya pikir penekanan yang sangat besar pada kekerasan dan seks, dan khususnya seks dengan kekerasan, mungkin tidak membuat kita semua menjadi pemerkosa, tetapi itu membuat kita cenderung menerima sejenis dunia tempat hal-hal ini terjadi.
- Alexander Walker
JagoKata.com