• Alexander Smith Jika Anda ingin membuat seorang pria terlihat mulia, jalan terbaik Anda adalah membunuhnya. Keunggulan apa yang mungkin dia warisi dari rasnya, superioritas apa yang mungkin telah diberikan secara pribadi kepadanya, muncul dalam kematian.
    Asli: If you wish to make a man look noble, your best course is to kill him. What superiority he may have inherited from his race, what superiority nature may have personally gifted him with, comes out in death.
    Alexander Smith
    Penyair dan penulis dari Skotlandia 1830-1867
    Alexander Smith
    - +
     0
...
Alexander Smith - Jika Anda ingin membuat seorang pria terlihat mulia, jalan terbaik Anda adalah membunuhnya. Keunggulan apa yang mungkin dia warisi dari rasnya, superioritas apa yang mungkin telah diberikan secara pribadi kepadanya, muncul dalam kematian.
Jika Anda ingin membuat seorang pria terlihat mulia, jalan terbaik Anda adalah membunuhnya. Keunggulan apa yang mungkin dia warisi dari rasnya, superioritas apa yang mungkin telah diberikan secara pribadi kepadanya, muncul dalam kematian. dari : Alexander Smith
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Jika Anda ingin membuat seorang pria terlihat mulia, jalan terbaik Anda adalah membunuhnya. Keunggulan apa yang mungkin dia warisi dari rasnya, superioritas apa yang mungkin telah diberikan secara pribadi kepadanya, muncul dalam kematian.
- Alexander Smith JagoKata.com