• Alexander Hamilton Hak sakral umat manusia tidak boleh digeledah di antara perkamen tua atau catatan apak. Mereka ditulis, seperti sinar matahari, dalam seluruh volume sifat manusia, oleh tangan keilahian itu sendiri; dan tidak akan pernah bisa dihapus.
    Asli: The sacred rights of mankind are not to be rummaged for among old parchments or musty records. They are written, as with a sunbeam, in the whole volume of human nature, by the hand of the divinity itself; and can never be erased.
    Alexander Hamilton
    Negarawan dari Amerika Serikat 1757-1804
    Alexander Hamilton
    - +
    +2
...
Alexander Hamilton - Hak sakral umat manusia tidak boleh digeledah di antara perkamen tua atau catatan apak. Mereka ditulis, seperti sinar matahari, dalam seluruh volume sifat manusia, oleh tangan keilahian itu sendiri; dan tidak akan pernah bisa dihapus.
Hak sakral umat manusia tidak boleh digeledah di antara perkamen tua atau catatan apak. Mereka ditulis, seperti sinar matahari, dalam seluruh volume sifat manusia, oleh tangan keilahian itu sendiri; dan tidak akan pernah bisa dihapus. dari : Alexander Hamilton
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Hak sakral umat manusia tidak boleh digeledah di antara perkamen tua atau catatan apak. Mereka ditulis, seperti sinar matahari, dalam seluruh volume sifat manusia, oleh tangan keilahian itu sendiri; dan tidak akan pernah bisa dihapus.
- Alexander Hamilton JagoKata.com