• Alex Haley Saya melihat buku-buku saya seperti orang tua yang memandang anak-anak mereka. Fakta bahwa seseorang menjadi lebih sukses daripada yang lain tidak membuat saya kurang mencintai yang kurang sukses.
    Asli: I look at my books the way parents look at their children. The fact that one becomes more successful than the others doesn't make me love the less successful one any less.
    Alex Haley
    - +
     0
Loading...
Alex Haley - Saya melihat buku-buku saya seperti orang tua yang memandang anak-anak mereka. Fakta bahwa seseorang menjadi lebih sukses daripada yang lain tidak membuat saya kurang mencintai yang kurang sukses.
Saya melihat buku-buku saya seperti orang tua yang memandang anak-anak mereka. Fakta bahwa seseorang menjadi lebih sukses daripada yang lain tidak membuat saya kurang mencintai yang kurang sukses. oleh: Alex Haley
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya melihat buku-buku saya seperti orang tua yang memandang anak-anak mereka. Fakta bahwa seseorang menjadi lebih sukses daripada yang lain tidak membuat saya kurang mencintai yang kurang sukses.
- Alex Haley
JagoKata.com