• Alex Haley Tidak ada seorang pun yang dapat melakukan layaknya kakek dan nenek lakukan. kakek dan nenek menaburi semacam bintang di atas kehidupan anak kecil.
    Asli: Nobody can do for little children what grandparents do. Grandparents sort of sprinkle star dust over the lives of little children.
    Alex Haley
    Penulis dan jurnalis Afrika-Amerika 1921-1992
    Alex Haley
    - +
    -1
...
Alex Haley - Tidak ada seorang pun yang dapat melakukan layaknya kakek dan nenek lakukan. kakek dan nenek menaburi semacam bintang di atas kehidupan anak kecil.
Tidak ada seorang pun yang dapat melakukan layaknya kakek dan nenek lakukan. kakek dan nenek menaburi semacam bintang di atas kehidupan anak kecil. dari : Alex Haley
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Tidak ada seorang pun yang dapat melakukan layaknya kakek dan nenek lakukan. kakek dan nenek menaburi semacam bintang di atas kehidupan anak kecil.
- Alex Haley JagoKata.com