Loading...
Aleksandr Solzjenitsyn - Agama selalu lebih tinggi dari kehidupan sehari-hari. Untuk memudahkan pengangkatan ke arah agama bagi orang-orang, agama harus mampu mengubah bentuknya dalam kaitannya dengan kesadaran manusia modern.
  • Agama selalu lebih tinggi dari kehidupan sehari-hari. Untuk memudahkan pengangkatan ke arah agama bagi orang-orang, agama harus mampu mengubah bentuknya dalam kaitannya dengan kesadaran manusia modern.
    Asli: Religion always remains higher than everyday life. In order to make the elevation towards religion easier for people, religion must be able to alter its forms in relation to the consciousness of modern man.
Agama selalu lebih tinggi dari kehidupan sehari-hari. Untuk memudahkan pengangkatan ke arah agama bagi orang-orang, agama harus mampu mengubah bentuknya dalam kaitannya dengan kesadaran manusia modern. oleh: Aleksandr Solzjenitsyn
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Agama selalu lebih tinggi dari kehidupan sehari-hari. Untuk memudahkan pengangkatan ke arah agama bagi orang-orang, agama harus mampu mengubah bentuknya dalam kaitannya dengan kesadaran manusia modern.
- Aleksandr Solzjenitsyn
JagoKata.com