• Alec Waugh Ada sebuah kasus, dan sebuah kasus yang kuat, sebagai bentuk kemalasan khusus yang memungkinkan kita untuk menjalani hidup hanya dengan mengetahui apa yang langsung menjadi perhatian kita.
    Asli: There is a case, and a strong case, for that particular form of indolence that allows us to move through life knowing only what immediately concerns us.
    Alec Waugh
    Penulis dari Britania Raya 1898-1981
    Alec Waugh
    - +
     0
...
Alec Waugh - Ada sebuah kasus, dan sebuah kasus yang kuat, sebagai bentuk kemalasan khusus yang memungkinkan kita untuk menjalani hidup hanya dengan mengetahui apa yang langsung menjadi perhatian kita.
Ada sebuah kasus, dan sebuah kasus yang kuat, sebagai bentuk kemalasan khusus yang memungkinkan kita untuk menjalani hidup hanya dengan mengetahui apa yang langsung menjadi perhatian kita. dari : Alec Waugh
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Ada sebuah kasus, dan sebuah kasus yang kuat, sebagai bentuk kemalasan khusus yang memungkinkan kita untuk menjalani hidup hanya dengan mengetahui apa yang langsung menjadi perhatian kita.
- Alec Waugh JagoKata.com