• Aldous Huxley Dari pengalaman mereka atau dari catatan pengalaman orang lain (sejarah), manusia hanya belajar apa yang bisa dipelajari oleh hasrat dan prasangka metafisik mereka.
    Asli: From their experience or from the recorded experience of others (history), men learn only what their passions and their metaphysical prejudices allow them to learn.
    Aldous Huxley
    Penulis dari Inggris 1894-1963
    Aldous Huxley
    - +
    +1
Aldous Huxley - Dari pengalaman mereka atau dari catatan pengalaman orang lain (sejarah), manusia hanya belajar apa yang bisa dipelajari oleh hasrat dan prasangka metafisik mereka.
Dari pengalaman mereka atau dari catatan pengalaman orang lain (sejarah), manusia hanya belajar apa yang bisa dipelajari oleh hasrat dan prasangka metafisik mereka. dari : Aldous Huxley
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Dari pengalaman mereka atau dari catatan pengalaman orang lain (sejarah), manusia hanya belajar apa yang bisa dipelajari oleh hasrat dan prasangka metafisik mereka.
- Aldous Huxley JagoKata.com