• Aldous Huxley Anggaplah sangat pasti bahwa kehidupan dan keberuntungan kita masing-masing suatu hari nanti akan bergantung pada kemenangan atau kekalahan kita dalam permainan catur. Tidakkah Anda berpikir bahwa kita semua harus menganggapnya sebagai tugas utama kita untuk mempelajari setidaknya nama-nama bidak dan bagaimana memposisikannya di papan catur?
    Asli: Suppose it were perfectly certain that the life and fortune of each of us would some day depend upon our winning or losing a game of chess. Do you not think that we should all consider it to be our primary duty to learn at least the names of the pieces and how to position them on the chessboard?
    Aldous Huxley
    Penulis dari Inggris 1894-1963
    Aldous Huxley
    - +
     0
...
Aldous Huxley - Anggaplah sangat pasti bahwa kehidupan dan keberuntungan kita masing-masing suatu hari nanti akan bergantung pada kemenangan atau kekalahan kita dalam permainan catur. Tidakkah Anda berpikir bahwa kita semua harus menganggapnya sebagai tugas utama kita untuk mempelajari setidaknya nama-nama bidak dan bagaimana memposisikannya di papan catur?
Anggaplah sangat pasti bahwa kehidupan dan keberuntungan kita masing-masing suatu hari nanti akan bergantung pada kemenangan atau kekalahan kita dalam permainan catur. Tidakkah Anda berpikir bahwa kita semua harus menganggapnya sebagai tugas utama kita untuk mempelajari setidaknya nama-nama bidak dan bagaimana memposisikannya di papan catur? dari : Aldous Huxley
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Anggaplah sangat pasti bahwa kehidupan dan keberuntungan kita masing-masing suatu hari nanti akan bergantung pada kemenangan atau kekalahan kita dalam permainan catur. Tidakkah Anda berpikir bahwa kita semua harus menganggapnya sebagai tugas utama kita untuk mempelajari setidaknya nama-nama bidak dan bagaimana memposisikannya di papan catur?
- Aldous Huxley JagoKata.com