• Aldous Huxley Kita membohongi diri kita sendiri agar kita masih memiliki alasan ketidaktahuan, alibi kebodohan dan ketidakpahaman, dengan memiliki yang kita dapat melanjutkan dengan hati nurani yang baik untuk melakukan dan mentolerir kejahatan paling mengerikan.
    Asli: We lie to ourselves in order that we may still have the excuse of ignorance, the alibi of stupidity and incomprehension, possessing which we can continue with a good conscience to commit and tolerate the most monstrous crimes.
    Aldous Huxley
    Penulis dari Inggris 1894-1963
    Aldous Huxley
    - +
    +22
...
Aldous Huxley - Kita membohongi diri kita sendiri agar kita masih memiliki alasan ketidaktahuan, alibi kebodohan dan ketidakpahaman, dengan memiliki yang kita dapat melanjutkan dengan hati nurani yang baik untuk melakukan dan mentolerir kejahatan paling mengerikan.
Kita membohongi diri kita sendiri agar kita masih memiliki alasan ketidaktahuan, alibi kebodohan dan ketidakpahaman, dengan memiliki yang kita dapat melanjutkan dengan hati nurani yang baik untuk melakukan dan mentolerir kejahatan paling mengerikan. dari : Aldous Huxley
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Kita membohongi diri kita sendiri agar kita masih memiliki alasan ketidaktahuan, alibi kebodohan dan ketidakpahaman, dengan memiliki yang kita dapat melanjutkan dengan hati nurani yang baik untuk melakukan dan mentolerir kejahatan paling mengerikan.
- Aldous Huxley JagoKata.com