• Aldous Huxley Melakukan perjalanan berarti menemukan bahwa semua orang salah. Filosofi-filosofi, peradaban-peradaban yang tampaknya, pada jarak tertentu, begitu unggul dari mereka yang ada di rumah, semuanya membuktikan dengan saksama bahwa mereka dengan cara mereka sendiri sama tidak sempurna dan tidak sempurna.
    Asli: To travel is to discover that everybody is wrong. The philosophies, the civilizations which seem, at a distance, so superior to those current at home, all prove on a close inspection to be in their own way just as hopelessly imperfect.
    Aldous Huxley
    Penulis dari Inggris 1894-1963
    Aldous Huxley
    - +
    +2
Loading...
Aldous Huxley - Melakukan perjalanan berarti menemukan bahwa semua orang salah. Filosofi-filosofi, peradaban-peradaban yang tampaknya, pada jarak tertentu, begitu unggul dari mereka yang ada di rumah, semuanya membuktikan dengan saksama bahwa mereka dengan cara mereka sendiri sama tidak sempurna dan tidak sempurna.
Melakukan perjalanan berarti menemukan bahwa semua orang salah. Filosofi-filosofi, peradaban-peradaban yang tampaknya, pada jarak tertentu, begitu unggul dari mereka yang ada di rumah, semuanya membuktikan dengan saksama bahwa mereka dengan cara mereka sendiri sama tidak sempurna dan tidak sempurna. oleh: Aldous Huxley
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Melakukan perjalanan berarti menemukan bahwa semua orang salah. Filosofi-filosofi, peradaban-peradaban yang tampaknya, pada jarak tertentu, begitu unggul dari mereka yang ada di rumah, semuanya membuktikan dengan saksama bahwa mereka dengan cara mereka sendiri sama tidak sempurna dan tidak sempurna.
- Aldous Huxley
JagoKata.com