• Aldous Huxley Kecerdasan umum dan kewaspadaan mental adalah musuh terkuat dari kediktatoran dan pada saat yang sama kondisi dasar demokrasi yang efektif.
    Asli: Generalized intelligence and mental alertness are the most powerful enemies of dictatorship and at the same time the basic conditions of effective democracy.
    Aldous Huxley
    Penulis dari Inggris 1894-1963
    Aldous Huxley
    - +
     0
Aldous Huxley - Kecerdasan umum dan kewaspadaan mental adalah musuh terkuat dari kediktatoran dan pada saat yang sama kondisi dasar demokrasi yang efektif.
Kecerdasan umum dan kewaspadaan mental adalah musuh terkuat dari kediktatoran dan pada saat yang sama kondisi dasar demokrasi yang efektif. dari : Aldous Huxley
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Kecerdasan umum dan kewaspadaan mental adalah musuh terkuat dari kediktatoran dan pada saat yang sama kondisi dasar demokrasi yang efektif.
- Aldous Huxley JagoKata.com