• Aldous Huxley Seseorang berpikir tentang sesuatu yang unik dan indah di pusat alam semesta, padahal sebenarnya ini hanyalah gangguan kecil dalam perjalanan entropi yang sedang berlangsung.
    Asli: One thinks one's something unique and wonderful at the center of the universe, when in fact one's just a slight interruption in the ongoing march of entropy.
    Aldous Huxley
    Penulis dari Inggris 1894-1963
    Aldous Huxley
    - +
    +4
...
Aldous Huxley - Seseorang berpikir tentang sesuatu yang unik dan indah di pusat alam semesta, padahal sebenarnya ini hanyalah gangguan kecil dalam perjalanan entropi yang sedang berlangsung.
Seseorang berpikir tentang sesuatu yang unik dan indah di pusat alam semesta, padahal sebenarnya ini hanyalah gangguan kecil dalam perjalanan entropi yang sedang berlangsung. dari : Aldous Huxley
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Seseorang berpikir tentang sesuatu yang unik dan indah di pusat alam semesta, padahal sebenarnya ini hanyalah gangguan kecil dalam perjalanan entropi yang sedang berlangsung.
- Aldous Huxley JagoKata.com