• Aldous Huxley Semua demokrasi didasarkan pada proposisi bahwa kekuasaan sangat berbahaya dan sangat penting untuk tidak membiarkan satu orang atau kelompok kecil memiliki terlalu banyak kekuatan untuk waktu yang terlalu lama.
    Asli: All democracies are based on the proposition that power is very dangerous and that it is extremely important not to let any one person or small group have too much power for too long a time.
    Aldous Huxley
    Penulis dari Inggris 1894-1963
    Aldous Huxley
    - +
    +3
...
Aldous Huxley - Semua demokrasi didasarkan pada proposisi bahwa kekuasaan sangat berbahaya dan sangat penting untuk tidak membiarkan satu orang atau kelompok kecil memiliki terlalu banyak kekuatan untuk waktu yang terlalu lama.
Semua demokrasi didasarkan pada proposisi bahwa kekuasaan sangat berbahaya dan sangat penting untuk tidak membiarkan satu orang atau kelompok kecil memiliki terlalu banyak kekuatan untuk waktu yang terlalu lama. dari : Aldous Huxley
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Semua demokrasi didasarkan pada proposisi bahwa kekuasaan sangat berbahaya dan sangat penting untuk tidak membiarkan satu orang atau kelompok kecil memiliki terlalu banyak kekuatan untuk waktu yang terlalu lama.
- Aldous Huxley JagoKata.com