• Aldous Huxley Jika Anda telah berperilaku buruk, bertobatlah, buatlah apa yang dapat Anda ubah dan atasi diri Anda sendiri ke tugas yang lebih baik di lain waktu.
    Asli: If you have behaved badly, repent, make what amends you can and address yourself to the task of behaving better next time.
    Aldous Huxley
    Penulis dari Inggris 1894-1963
    Aldous Huxley
    - +
     0
...
Aldous Huxley - Jika Anda telah berperilaku buruk, bertobatlah, buatlah apa yang dapat Anda ubah dan atasi diri Anda sendiri ke tugas yang lebih baik di lain waktu.
Jika Anda telah berperilaku buruk, bertobatlah, buatlah apa yang dapat Anda ubah dan atasi diri Anda sendiri ke tugas yang lebih baik di lain waktu. dari : Aldous Huxley
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Jika Anda telah berperilaku buruk, bertobatlah, buatlah apa yang dapat Anda ubah dan atasi diri Anda sendiri ke tugas yang lebih baik di lain waktu.
- Aldous Huxley JagoKata.com