• Aldous Huxley Investigasi alam adalah padang penggembalaan yang tak terbatas di mana semua dapat merumput, dan di mana semakin banyak gigitan, semakin panjang rumput tumbuh, semakin manis rasanya, dan semakin menyuburkannya.
    Asli: The investigation of nature is an infinite pasture-ground where all may graze, and where the more bite, the longer the grass grows, the sweeter is its flavor, and the more it nourishes.
    Aldous Huxley
    Penulis dari Inggris 1894-1963
    Aldous Huxley
    - +
    -2
...
Aldous Huxley - Investigasi alam adalah padang penggembalaan yang tak terbatas di mana semua dapat merumput, dan di mana semakin banyak gigitan, semakin panjang rumput tumbuh, semakin manis rasanya, dan semakin menyuburkannya.
Investigasi alam adalah padang penggembalaan yang tak terbatas di mana semua dapat merumput, dan di mana semakin banyak gigitan, semakin panjang rumput tumbuh, semakin manis rasanya, dan semakin menyuburkannya. dari : Aldous Huxley
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Investigasi alam adalah padang penggembalaan yang tak terbatas di mana semua dapat merumput, dan di mana semakin banyak gigitan, semakin panjang rumput tumbuh, semakin manis rasanya, dan semakin menyuburkannya.
- Aldous Huxley JagoKata.com