• Aldous Huxley Saat ini kita menghabiskan lebih banyak untuk minum dan merokok dari pada menghabiskan waktu untuk pendidikan. Ini, tentu saja, tidak mengherankan. Dorongan untuk melarikan diri dari kedirian dan lingkungan hampir di semua orang dan hampir setiap saat.
    Asli: We now spend a good deal more on drink and smoke than we spend on education. This, of course, is not surprising. The urge to escape from selfhood and the environment is in almost everyone almost all the time.
    Aldous Huxley
    Penulis dari Inggris 1894-1963
    Aldous Huxley
    - +
     0
Loading...
Aldous Huxley - Saat ini kita menghabiskan lebih banyak untuk minum dan merokok dari pada menghabiskan waktu untuk pendidikan. Ini, tentu saja, tidak mengherankan. Dorongan untuk melarikan diri dari kedirian dan lingkungan hampir di semua orang dan hampir setiap saat.
Saat ini kita menghabiskan lebih banyak untuk minum dan merokok dari pada menghabiskan waktu untuk pendidikan. Ini, tentu saja, tidak mengherankan. Dorongan untuk melarikan diri dari kedirian dan lingkungan hampir di semua orang dan hampir setiap saat. oleh: Aldous Huxley
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saat ini kita menghabiskan lebih banyak untuk minum dan merokok dari pada menghabiskan waktu untuk pendidikan. Ini, tentu saja, tidak mengherankan. Dorongan untuk melarikan diri dari kedirian dan lingkungan hampir di semua orang dan hampir setiap saat.
- Aldous Huxley
JagoKata.com