• Alcee Hastings Biasanya, bukan kebiasaan saya untuk membahas masalah agama di lantai. Saya sangat percaya pada hak seseorang untuk kebebasan beragama, serta pemisahan gereja dan negara.
    Asli: Usually, it is not my habit to address religious issues on the floor. I strongly believe in a person's right to religious freedom, as well as the separation of church and state.
    Alcee Hastings
    - +
     0
...
Alcee Hastings - Biasanya, bukan kebiasaan saya untuk membahas masalah agama di lantai. Saya sangat percaya pada hak seseorang untuk kebebasan beragama, serta pemisahan gereja dan negara.
Biasanya, bukan kebiasaan saya untuk membahas masalah agama di lantai. Saya sangat percaya pada hak seseorang untuk kebebasan beragama, serta pemisahan gereja dan negara. dari : Alcee Hastings
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Biasanya, bukan kebiasaan saya untuk membahas masalah agama di lantai. Saya sangat percaya pada hak seseorang untuk kebebasan beragama, serta pemisahan gereja dan negara.
- Alcee Hastings JagoKata.com