• Alcee Hastings Mengingat fakta bahwa sebagian besar agama memiliki nilai-nilai dasar, sangat disayangkan bahwa umat beragama dapat dipermainkan satu sama lain dengan begitu mudah. Salah satu alasan yang mungkin untuk ini mungkin karena orang tidak cukup tahu tentang kepercayaan orang lain.
    Asli: Given the fact that most religions share basic values, it is most unfortunate that religious people can be played off against each other so easily. One possible reason for this may be that people do not know enough about other people's beliefs.
    Alcee Hastings
    - +
    +2
...
Alcee Hastings - Mengingat fakta bahwa sebagian besar agama memiliki nilai-nilai dasar, sangat disayangkan bahwa umat beragama dapat dipermainkan satu sama lain dengan begitu mudah. Salah satu alasan yang mungkin untuk ini mungkin karena orang tidak cukup tahu tentang kepercayaan orang lain.
Mengingat fakta bahwa sebagian besar agama memiliki nilai-nilai dasar, sangat disayangkan bahwa umat beragama dapat dipermainkan satu sama lain dengan begitu mudah. Salah satu alasan yang mungkin untuk ini mungkin karena orang tidak cukup tahu tentang kepercayaan orang lain. dari : Alcee Hastings
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Mengingat fakta bahwa sebagian besar agama memiliki nilai-nilai dasar, sangat disayangkan bahwa umat beragama dapat dipermainkan satu sama lain dengan begitu mudah. Salah satu alasan yang mungkin untuk ini mungkin karena orang tidak cukup tahu tentang kepercayaan orang lain.
- Alcee Hastings JagoKata.com