• Alcee Hastings Bapak Ketua, saya sangat prihatin bahwa banyak wilayah di dunia ini menderita akibat konflik bersenjata dengan aspek agama. Saya percaya bahwa perbedaan keyakinan bukanlah alasan sebenarnya dari konflik-konflik ini.
    Asli: Mr. Speaker, I am deeply concerned that many regions of this world are suffering from the effects of armed conflicts with religious aspects. I believe that the differences of faith are not the real reason for these conflicts.
    Alcee Hastings
    - +
     0
Loading...
Alcee Hastings - Bapak Ketua, saya sangat prihatin bahwa banyak wilayah di dunia ini menderita akibat konflik bersenjata dengan aspek agama. Saya percaya bahwa perbedaan keyakinan bukanlah alasan sebenarnya dari konflik-konflik ini.
Bapak Ketua, saya sangat prihatin bahwa banyak wilayah di dunia ini menderita akibat konflik bersenjata dengan aspek agama. Saya percaya bahwa perbedaan keyakinan bukanlah alasan sebenarnya dari konflik-konflik ini. oleh: Alcee Hastings
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Bapak Ketua, saya sangat prihatin bahwa banyak wilayah di dunia ini menderita akibat konflik bersenjata dengan aspek agama. Saya percaya bahwa perbedaan keyakinan bukanlah alasan sebenarnya dari konflik-konflik ini.
- Alcee Hastings
JagoKata.com