• Alberto Giacometti Semua patung hari ini, seperti masa lalu, suatu hari akan berakhir berkeping-keping... Jadi, penting untuk membuat patung bekerja dengan hati-hati di ceruk terkecilnya dan mengisi setiap partikel materi dengan kehidupan.
    Asli: All the sculptures of today, like those of the past, will end one day in pieces... So it is important to fashion ones work carefully in its smallest recess and charge every particle of matter with life.
    Alberto Giacometti
    - +
     0
...
Alberto Giacometti - Semua patung hari ini, seperti masa lalu, suatu hari akan berakhir berkeping-keping... Jadi, penting untuk membuat patung bekerja dengan hati-hati di ceruk terkecilnya dan mengisi setiap partikel materi dengan kehidupan.
Semua patung hari ini, seperti masa lalu, suatu hari akan berakhir berkeping-keping... Jadi, penting untuk membuat patung bekerja dengan hati-hati di ceruk terkecilnya dan mengisi setiap partikel materi dengan kehidupan. dari : Alberto Giacometti
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Semua patung hari ini, seperti masa lalu, suatu hari akan berakhir berkeping-keping... Jadi, penting untuk membuat patung bekerja dengan hati-hati di ceruk terkecilnya dan mengisi setiap partikel materi dengan kehidupan.
- Alberto Giacometti JagoKata.com