• Alberto Giacometti Yang bisa saya lakukan hanya akan menjadi gambaran samar tentang apa yang saya lihat dan kesuksesan saya akan selalu kurang dari kegagalan saya atau mungkin sama dengan kegagalan.
    Asli: All I can do will only ever be a faint image of what I see and my success will always be less than my failure or perhaps equal to the failure.
    Alberto Giacometti
    - +
     0
...
Alberto Giacometti - Yang bisa saya lakukan hanya akan menjadi gambaran samar tentang apa yang saya lihat dan kesuksesan saya akan selalu kurang dari kegagalan saya atau mungkin sama dengan kegagalan.
Yang bisa saya lakukan hanya akan menjadi gambaran samar tentang apa yang saya lihat dan kesuksesan saya akan selalu kurang dari kegagalan saya atau mungkin sama dengan kegagalan. dari : Alberto Giacometti
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Yang bisa saya lakukan hanya akan menjadi gambaran samar tentang apa yang saya lihat dan kesuksesan saya akan selalu kurang dari kegagalan saya atau mungkin sama dengan kegagalan.
- Alberto Giacometti JagoKata.com