• Albert Speer Untuk sementara pada tahun 1934 saya menjadi kepala departemen di Front Buruh Jerman dan menangani perbaikan kondisi buruh di pabrik-pabrik Jerman. Kemudian saya bertanggung jawab atas pekerjaan umum pada staf Hess. Saya menghentikan kedua kegiatan ini pada tahun 1941.
    Asli: Temporarily in 1934 I became a department head in the German Labor Front and dealt with the improvement of labor conditions in German factories. Then I was in charge of public works on the staff of Hess. I gave up both these activities in 1941.
    Albert Speer
    - +
     0
...
Albert Speer - Untuk sementara pada tahun 1934 saya menjadi kepala departemen di Front Buruh Jerman dan menangani perbaikan kondisi buruh di pabrik-pabrik Jerman. Kemudian saya bertanggung jawab atas pekerjaan umum pada staf Hess. Saya menghentikan kedua kegiatan ini pada tahun 1941.
Untuk sementara pada tahun 1934 saya menjadi kepala departemen di Front Buruh Jerman dan menangani perbaikan kondisi buruh di pabrik-pabrik Jerman. Kemudian saya bertanggung jawab atas pekerjaan umum pada staf Hess. Saya menghentikan kedua kegiatan ini pada tahun 1941. dari : Albert Speer
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Untuk sementara pada tahun 1934 saya menjadi kepala departemen di Front Buruh Jerman dan menangani perbaikan kondisi buruh di pabrik-pabrik Jerman. Kemudian saya bertanggung jawab atas pekerjaan umum pada staf Hess. Saya menghentikan kedua kegiatan ini pada tahun 1941.
- Albert Speer JagoKata.com