• Albert Speer Yang saya tahu adalah bahwa kedua gas ini memiliki efek yang sangat luar biasa, dan tidak ada respirator, dan tidak ada perlindungan terhadap mereka yang kami ketahui. Jadi para prajurit tidak akan mampu melindungi diri mereka dari gas ini dengan cara apapun.
    Asli: All I know is that these two gases both had a quite extraordinary effect, and that there was no respirator, and no protection against them that we knew of. So the soldiers would have been unable to protect themselves against this gas in any way.
    Albert Speer
    - +
     0
...
Albert Speer - Yang saya tahu adalah bahwa kedua gas ini memiliki efek yang sangat luar biasa, dan tidak ada respirator, dan tidak ada perlindungan terhadap mereka yang kami ketahui. Jadi para prajurit tidak akan mampu melindungi diri mereka dari gas ini dengan cara apapun.
Yang saya tahu adalah bahwa kedua gas ini memiliki efek yang sangat luar biasa, dan tidak ada respirator, dan tidak ada perlindungan terhadap mereka yang kami ketahui. Jadi para prajurit tidak akan mampu melindungi diri mereka dari gas ini dengan cara apapun. dari : Albert Speer
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Yang saya tahu adalah bahwa kedua gas ini memiliki efek yang sangat luar biasa, dan tidak ada respirator, dan tidak ada perlindungan terhadap mereka yang kami ketahui. Jadi para prajurit tidak akan mampu melindungi diri mereka dari gas ini dengan cara apapun.
- Albert Speer JagoKata.com