• Albert Schweitzer Satu kebenaran berdiri kokoh. Semua yang terjadi dalam sejarah dunia bertumpu pada sesuatu yang spiritual. Jika spiritualnya kuat, itu menciptakan sejarah dunia. Jika lemah, ia menderita sejarah dunia.
    Asli: One truth stands firm. All that happens in world history rests on something spiritual. If the spiritual is strong, it creates world history. If it is weak, it suffers world history.
    Albert Schweitzer
    Dokter, teolog, filsuf, pemusik dari Jerman 1875-1965
    Albert Schweitzer
    - +
    +1
...
Albert Schweitzer - Satu kebenaran berdiri kokoh. Semua yang terjadi dalam sejarah dunia bertumpu pada sesuatu yang spiritual. Jika spiritualnya kuat, itu menciptakan sejarah dunia. Jika lemah, ia menderita sejarah dunia.
Satu kebenaran berdiri kokoh. Semua yang terjadi dalam sejarah dunia bertumpu pada sesuatu yang spiritual. Jika spiritualnya kuat, itu menciptakan sejarah dunia. Jika lemah, ia menderita sejarah dunia. dari : Albert Schweitzer
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Satu kebenaran berdiri kokoh. Semua yang terjadi dalam sejarah dunia bertumpu pada sesuatu yang spiritual. Jika spiritualnya kuat, itu menciptakan sejarah dunia. Jika lemah, ia menderita sejarah dunia.
- Albert Schweitzer JagoKata.com